CARI DISINI


  • Web
  • Strees gara-gara W395

    Saya coba mencari solusi melalui  Postingan kali ini siapa tahu ada teman-teman yang mau ngebantu, masalah saya ini, awalnya sih dari yang punya tu, lcd  nyala tapi merah kalau nggak gitu gambarnya aja terbalik terus lama-lama hilang , melihat dari kejadian tersebut kemudian q pasang aja lcd baru ( kw 1 )  tapi ternyata malah hitam aja led pun ndak ada yang nyala, kemudian saya coba ganti kabel flexiblenya ngak kelar juga   terus mencoba solusi seperti ini  




    dari gambar diataspun udah saya coba hasilnya xcuma beberapa menit aja akhirnya sampai sekarang ndak bisa hidup, nah buat para teman-teman teknisi atupun para master kalau ada solusi boleh juga share buat saya


    2 komentar:

    JS service mengatakan...

    Dicoba flash dulu aja, bisa juga softwarenya yang rusak

    SK Hafit mengatakan...

    @JS serviceMakasih mas brow informasinya [ solusinya }

    Posting Komentar

    terima kasih atas kunjungan anda

    KABAR