CARI DISINI


  • Web
  • memperbaiki program windows xp

    Rasanya belum pernah dengar bagi setiap pengguna komputer tidak pernah mengalami  kerusakan –kerusakan maupun gangguan rnggan sampai yang sangat parah, baik itu mengenai software atau hardware , biasanya yang sering terjadi hal sepertin tersebut disaat kita melakukan aktifitas / pekerjaan yang banyak . seperti judulnya alternatif instal ulang , posisi komputer yang kita gunakan menggalami error, pada saat kita hidupkan hanya loading saja kalaup[un  bisa hanya sampai welcome saja kemudian restart kembali, jangan strees dulu semua permasalahan pasti ada jalan keluarnya dan data yang kita milki juga tidak akan hilang karena intalasi ulang he..he.. senyum dulu biar ngak terlalu serius . langkah – langkah antara lain :
    1.      Siapkan cd windows yang sesuai dengan punya anda
    2.      masukkan cd windows tersebut  di cd-drive
    3.      restart komputer atau leptop anda
    4.      tekan enter < > pilih menu <> set up windows disini yang perlu anda perhatikan dan cermati tunggu sampai proses selesai ikuti atau pilih perintah yang ada, ok tekan tombol pada “ f8 “ karena kita tidak melakukan instasi secara keselurhan maka pada perintah berikutnya pilih “ R “  yang dimaksud  “ R  “ disini adalah repair yang fungsinya adalah memperbaiki kerusakan-kerusakan pada instalasi windows tersebut tanpa menghapusnya .
    5.      tunggu sampai proses selesai restart ok siap . komputer anda bisa dipakai dengan data-data yang sama
    Sebagai catatan instalisi sepertu itu bisa dilakukan kalau bersih dari vrus , jadi kalau terjadi error karena vrus proses repair disini tidak akan menghilangkan virus , kurang lebih begitu , ini sebatas yang saya tahu saja , selamat mencoba semoga bermanfaat
     Jangan lupa untuk meninggalkan komentar sebagai tanda terimakasih

    0 komentar:

    Posting Komentar

    terima kasih atas kunjungan anda

    KABAR